Minggu, 12 Mei 2019

Apakah Anda Penderita Alergi? Anda Harus Membaca Tip Ini!


Apakah Anda dipaksa untuk tetap di dalam rumah selama hari-hari yang indah karena alergi? Alergi dapat dipicu oleh banyak hal dan dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda. Artikel ini akan membantu Anda cara Anda dapat menemukan bantuan dari alergi.

Cara terbaik untuk mengobati segala jenis gejala bronkial adalah dengan menjaga hidrasi yang baik. Jika tubuh kekurangan cairan, selaput lendir Anda bisa meradang atau kering.

Ada berbagai solusi alami yang dapat dilakukan untuk membantu mereka mengatasi alergi mereka. Obat alami ini bekerja dengan baik untuk membantu Anda melawan reaksi terhadap serbuk sari dan alergi umum lainnya. Obat-obatan ini menghadirkan jalan alami untuk mengontrol hidung yang gatal dan gatal-gatal yang terkait dengan alergi.

Baca juga : penyebab maag kambuh saat puasa

Jika Anda bepergian dengan anak Anda yang alergi terhadap beberapa makanan, bawalah makanan yang aman, terutama jika Anda pergi ke luar negeri. Sulit untuk memastikan apakah suatu makanan mengandung alergi.

Banyak penderita mungkin disarankan untuk meletakkan pelembab udara di kamar mereka sehingga saluran udara mereka bisa dilembabkan. Ini mungkin bukan cara yang bagus untuk melakukan ini karena humidifier dapat mengendap di karpet Anda basah yang menyebabkan bau apek.

Mereka akan membantu Anda menemukan obat yang dapat mengelola dan mengendalikan gejala Anda. Mereka juga dapat membiarkan Anda mengatasi alergi dengan berbagai cara.

Jika Anda melihat perusahaan dan seperti tikus atau serangga, mintalah pembasmi untuk masuk dan urus masalahnya. Kotoran serangga dan tikus dapat memicu atau memperburuk serangan alergi. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa pembasmi hama untuk menyingkirkan tamu rumah yang tidak diinginkan ini dengan memanggil pembasmi profesional yang dapat diandalkan.

Jika Anda tahu alergen apa yang memicu gejala Anda, cobalah batasi apa yang paling menyebabkan masalah bagi Anda. Jika debu menjadi masalah, pastikan untuk membersihkan rumah Anda secara teratur dan singkirkan setiap debu yang Anda bisa. Jika hewan peliharaan cenderung memicu alergi Anda, Anda mungkin perlu menemukan mereka rumah baru atau setidaknya menjaganya tetap bersih dan disikat sepanjang waktu. Menyedot debu dan debu juga akan membuat bulu binatang peliharaan.

Jika Anda menggunakan obat untuk alergi, baik dengan resep dokter atau tidak, Anda harus memastikan untuk mengunjungi dokter profesional. Seorang profesional yang memenuhi syarat dapat menawarkan wawasan tentang yang paling aman dan memverifikasi bahwa gejala Anda.

Anda mungkin telah mengumpulkan alergen jika Anda berada di luar selama satu jam atau lebih. Begitu Anda bisa, atau paling tidak melakukannya sebelum tidur. Ini akan menghilangkan iritasi yang menumpuk di kulit Anda. Hal-hal ini dapat meresap pada rambut Anda atau melapisi kulit Anda.

Baca juga : cara mengatasi maag alami saat puasa

Anak Anda mungkin memiliki obat alergi di sekolah yang siap. Anda mungkin perlu mendapatkan catatan resmi untuk diberikan kepada pejabat sekolah. Pastikan sekolah memiliki beberapa obat untuk digunakan dalam keadaan darurat.

Jika Anda suka aroma cucian Anda setelah melepaskannya dari garis belakang, belilah pelembut pakaian atau deterjen beraroma wangi. Anda bisa mendapatkan aroma yang bagus dengan menggantung pakaian di luar hingga kering. Mungkin juga memiliki potensi untuk bertemu dengan spora atau serbuk sari. Ini bagus untuk mereka yang tidak memiliki aroma atau kepekaan pewarna.

Jangan kaget jika Anda tahu Anda alergi terhadap tes alergi dan menerima banyak hal positif. Banyak orang menghirup, tetapi tubuh mereka tidak bereaksi. Kecuali untuk kasus-kasus serius, alergi mungkin tidak terdeteksi selama bertahun-tahun jika gejala yang jelas tidak muncul.

Baca juga : maag kambuh saat puasa

Sekarang Anda tahu bahwa tidak perlu menjengkelkan untuk hidup dengan alergi. Jadi, sebelum Anda mengangkat tangan dan berhenti karena frustrasi, luangkan waktu sejenak untuk membaca dan menerapkan tip-tip berbasis alergi yang hebat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar