Minggu, 12 Mei 2019

Tips Alergi Yang Akan Membantu Anda Luar Biasa


Hidup ini cukup sulit sendiri tanpa alergi menyeret Anda! Jika Anda seorang penderita alergi yang muak dengan kesunyian selama musim alergi, artikel ini harus bermanfaat bagi Anda.

Mandilah dan keramas rambut Anda sebelum tidur. Bilas cepat sebelum tidur dapat mencegah perbedaan besar dalam hidup Anda.

Tungau debu sangat sulit untuk dihindari. Cucilah tempat tidur Anda sekali seminggu dalam pipa air panas setiap minggu; itu akan membunuh tungau debu.

Pastikan Anda memiliki ventilasi kamar mandi yang berventilasi baik agar cetakan tidak terbentuk. Biarkan handuk dan handuk basah digantung di jeruji, dan nyalakan kipas angin setelah selesai mandi.

Tes kulit dapat membantu Anda mengetahui apa yang Anda alergi, meskipun mereka tidak akan membantu Anda menentukan seberapa alergi Anda terhadap zat-zat ini. Tes yang spora tertentu Anda akan memiliki reaksi. Anda bisa saja mengalami gejala alergi ringan yang tidak menyadarinya.

Baca juga : penyebab maag kambuh saat puasa

Hindari apa pun yang mengandung pewarna karena Anda mungkin alergi terhadapnya. Ini bahkan sampai ke kertas toilet Anda yang mungkin mengandung pewarna buatan. Coba gunakan produk kertas putih di dalam rumah Anda untuk melihat apakah ini membantu alergi Anda secara positif.

Jika Anda memiliki gejala alergi dan memiliki hewan peliharaan, Anda mungkin tidak yakin apakah Anda alergi terhadap hewan peliharaan Anda. Cara yang baik untuk mengetahuinya adalah dengan pergi ke panel alergi akan dengan cepat mengistirahatkan pertanyaan Anda. Anda tidak harus pergi sejauh menyingkirkan hewan peliharaan Anda, tetapi Anda mungkin ingin melakukan beberapa perubahan dalam gaya hidup Anda.

Jika Anda bepergian dengan anak Anda yang alergi terhadap beberapa makanan, bawalah makanan yang aman, terutama jika Anda berencana bepergian ke luar negeri. Sulit untuk memastikan apakah suatu makanan mengandung alergi.

Banyak penderita alergi mungkin disarankan untuk meletakkan pelembab udara di kamar mereka sehingga saluran udara mereka saat mereka tidur. Ini mungkin bukan cara yang bagus untuk melakukan ini karena humidifier dapat mengendap di karpet Anda basah yang menyebabkan bau apek.

Anda dapat menghindari satu jenis serangan alergi dengan menjaga mobil Anda bersih, dan menutup jendela mobil. Penggunaan vakum secara teratur akan membuat kursi kendaraan Anda bersih dan interior bebas dari alergen. Ini dapat membantu mengurangi gejala alergi Anda.

Jika Anda menemukan bukti tikus atau serangga di rumah Anda, mintalah pembasmi untuk masuk dan urus masalahnya. Kotoran serangga dan tikus dapat memicu atau memperburuk serangan alergi. Anda akan bisa bernafas lebih baik setelah menyewa pembasmi hama untuk menyingkirkan rumah kutu Anda.

Baca juga : cara mengatasi maag alami saat puasa

Jika Anda tahu alergen apa yang memicu gejala Anda, Anda perlu berupaya menghilangkan pemicu dari kehidupan sehari-hari Anda. Jika debu merupakan masalah, singkirkan sebanyak mungkin debu dan serpihan dengan membersihkannya. Jika hewan peliharaan Anda menyebabkan masalah, pertimbangkan untuk menyingkirkan atau menjaganya tetap bersih dan disikat. Mengisap debu dan berdebu juga akan membantu mengurangi bulu hewan peliharaan.

Pastikan untuk menggunakan obat alergi Anda sesuai petunjuk. Sering kali ditemukan bahwa obat-obatan memerlukan beberapa hari penggunaan berturut-turut sebelum Anda mulai melihat bantuan. Jangan berharap meminum pil ketika Anda mulai bersin. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter tentang penggunaan obat yang tepat.

Mudah-mudahan, artikel ini telah menawarkan Anda beberapa solusi untuk masalah alergi yang mungkin muncul dalam hidup Anda. Sesibuk apa pun Anda, dan sebanyak yang harus Anda hadapi, dapatkah Anda terseret oleh alergi? Dapatkan kembali kendali atas hidup Anda dengan mempelajari cara mengendalikan dan mengobati gejala alergi Anda.

Baca juga : maag kambuh saat puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar